Jumat, 25 September 2020

 

 

Olahraga

Bagaimana Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini? Berikut Rencananya

Fegy Eras
Jumat, 01 Mei 2020 07:41 WIB

Bagaimana Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini? Berikut Rencananya
liga champions/jadwal2.com

SOKSINEWS.COM, Dengan liga-liga top Eropa belum bergulir lagi, bahkan ada yang sudah dihentikan, bagaimana nasib Liga Champions dan Liga Europa musim ini? Ini target mengenai kelanjutan dua ajang itu.

Saat pandemi virus Corona merebak, Liga Champions tengah memainkan pertandingan di babak 16 besar. Empat tim pun sudah memastikan lolos ke babak delapan besar.

Sementara Liga Europa juga sedang di tengah babak 16 besar sebelum ditangguhkan. Terkecuali dua partai, laga-laga lain sudah tuntas memainkan pertandingan di leg pertama.

Dilansir dari Detik, Spekulasi yang beredar sejauh ini adalah bahwa Liga Champions dan Liga Europa diharapkan tuntas di bulan Agustus. Lars-Christer Olsson, anggota Exco UEFA yang juga presiden liga-liga Eropa, menyebut target itu belum berubah.

"Jika itu memungkinkan, saya pikir tentu bagus karena itu juga berarti kami bisa menjaga integritas fase akhir dari sepakbola internasional pada musim ini," ucapnya dalam webinar Soccerex yang dilansir ESPN.

"Tapi tentu saja kami harus memutuskan hal tersebut paling tidak di akhir bulan Mei, karena jika tidak maka sulit untuk bisa memasukkannya (dalam agenda) dengan mempertimbangkan klub-klub yang lolos untuk musim baru."[]

Berita Lainnya

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020

Lihat Langsung Latihan Timnas U-19, Menpora: Dukung Penuh PSSI

SOKSINEWS.COM, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menegaskan, mendukung penuh kepada PSSI terkait kiprah . . .

Olahraga Jumat, 28 Agustus 2020