Jumat, 25 September 2020

 

 

Olahraga

Egy Maulana Vikri Cerita Atmonsfer Sepak Bola Indonesia Lebih Mengerikan

Fegy Eras
Minggu, 10 Mei 2020 15:18 WIB

Egy Maulana Vikri Cerita Atmonsfer Sepak Bola Indonesia Lebih Mengerikan
Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019. (FOTO ANTARA)

SOKSINEWS.COM, Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia Egy Maulana Vikri bercerita soal atmonsfer sepak bola di Indonesia yang lebih mengerikan dibanding di Polandia, tempat kini dia meniti karier.

"Kalau dibandingkan dengan Indonesia, lebih ngeri di Indonesia, orang-orang lebih gila bola. Menurut saya Indonesia atmonsfernya lebih tinggi," ujar Egy saat melakukan telewicara bersama Menpora Zainudin Amali di Instagram, Minggu.

Ia membandingkan orang-orang di Indonesia sangat gila bola dan para pendukung rela menjual apapun demi datang ke stadion memberikan semangat untuk klub kesayangannya.

Sementara di Polandia, meski mereka juga sangat menggemari sepak bola akan tetapi ada olahraga lain yang lebih populer. Dia menyebut salah satu olahraga itu yakni ski.

"Di Polandia lebih ke ski, tapi atmonsfer tetap tinggi, setiap pertandingan banyak penonton apalagi derbi," kata dia.

Egy sendiri kini tinggal menyisakan satu dari tiga tahun kontraknya bersama Lechia Gdansk. Ia kesulitan untuk masuk skuat utama. Berdasarkan catatan Soccerway, ia baru tampil di tiga laga dan membukukan 56 menit.

Dari sisa kontraknya, ia mengatakan akan terus berjuang untuk bisa mendapatkan menit bermain. Apalagi di Eropa antar pemain saling bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama bahkan di 18 orang susunan pemain.

"Untuk masuk 18 pemain itu sangat susah. Jadi saya akan terus berusaha agar bisa mendapatkan kesempatan bermain," katanya.[]

Berita Lainnya

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020

Lihat Langsung Latihan Timnas U-19, Menpora: Dukung Penuh PSSI

SOKSINEWS.COM, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menegaskan, mendukung penuh kepada PSSI terkait kiprah . . .

Olahraga Jumat, 28 Agustus 2020