Rabu, 25 November 2020

 

 

Nasional

Kurban Idul Adha, Bentuk Rasa Syukur SOKSI Atas Suksesnya Munas XI

Melly Kartika Adelia
Jumat, 31 Juli 2020 13:42 WIB

Kurban Idul Adha, Bentuk Rasa Syukur SOKSI Atas Suksesnya Munas XI
Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI), menggelar tasyakuran atas terpilihnya Ahmadi Noor Supit sebagai Ketua Umum DEPINAS SOKSI dalam RAPIMNAS III/Munas XI SOKSI. Tasyakuran diadakan pada Jumat (31/7/2020).

SOKSINEWS.COM, Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI), menggelar tasyakuran atas kesuksesan dan kelancaran serta terpilihnya Ahmadi Noor Supit sebagai Ketua Umum DEPINAS SOKSI dalam RAPIMNAS III/Munas XI SOKSI yang digelar beberapa waktu lalu. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum terpilih Ahmadi Noor Supit menyampaikan apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan Munas XI SOKSI. Ia berharap ke depannya, SOKSI akan semakin dikenal masyarakat. 

"SOKSI baru saja beberapa hari yang lalu menyelenggarakan Munas, baru terpilih kepengurusan yang baru. Mudah-mudahan dengan ini, SOKSI nanti juga semakin dikenal, juga bergaul dan berkomunikasi baik dengan masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Supit ini. 

Tasyakuran ini dirayakan dengan penyembelihan hewan kurban di momen hari raya Idul Adha, 10 Dzulhijah 1441 Hijriah, yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat (31/7/2020). 

Tiga ekor sapi dan dua ekor kambing disumbangkan oleh kader SOKSI untuk masyarakat di sekitar Gedung Graha SOKSI, di Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

"Alhamdulillah pada hari raya Idul Adha ini, walaupun tidak besar, kegiatan ini mudah-mudahan bisa mendekatkan SOKSI dengan masyarakat," kata Supit. 

"Semoga pelaksanaan kurban dari teman-teman SOKSI bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun," tambahnya. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, tidak ada cara terbaik dari hidup kita kecuali menjadi manfaat bagi orang lain, salah satu cara bermanfaat adalah berbagi. 

 

"Alhamdulillah di masa pandemi ini ternyata orang yang berkurban lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini menjadi keberkatan bagi SOKSI dan kita semua," tukasnya. 

 

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, acara ini juga diikuti oleh tokoh-tokoh SOKSI diantaranya, Bobby Suhardiman, Mukhamad Misbakhun, Bomer Pasaribu, Lawrence Siburian, Nofel Saleh Hilabi. Hadir pula tokoh masyarakat setempat seperti Camat Pancoran, Lurah Duren Tiga dan tokoh masyarakat Duren Tiga lainnya.[]

Berita Lainnya

Begini Cara Jokowi Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional

SOKSINEWS.COM, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan selamat Hari Guru Nasional lewat akun media sosialnya. Jokowi memposting . . .

Nasional Rabu, 25 November 2020

DPR Dukung Peningkatan Kerjasama Indonesia-Korsel di Berbagai Bidang

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsudin mendukung peningkatan kerja sama antara Indonesia dengan Korea Selatan di . . .

Nasional Rabu, 25 November 2020

Sajikan Kopi Lokal, Jakarta Coffee Week Digelar Akhir November

SOKSINEWS.COM, Acara tahunan Jakarta Coffee Week 2020 akan kembali diselenggarakan pada 30 November hingga 6 Desember 2020 secara . . .

Nasional Rabu, 25 November 2020

Akbar Tanjung: Golkar Bertekad Memenangkan Pemilu Legislatif 2024

SOKSINEWS.COM, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung bertekad memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif . . .

Nasional Rabu, 25 November 2020

Pasien COVID-19 hingga 25 November: Sembuh 4.494 dan Positif 5.534

SOKSINEWS.COM, Satgas Penanganan COVID-19 menyebut hingga 25 November 2020, pasien sembuh dari penyakit COVID-19 tercatat bertambah . . .

Nasional Rabu, 25 November 2020