Kamis, 01 Oktober 2020

 

 

Nasional

Wagub DKI Yakin Kehadiran SOKSI Akan Terus Membawa Manfaat bagi Masyarakat

Melly Kartika Adelia
Jumat, 31 Juli 2020 16:12 WIB

Wagub DKI Yakin Kehadiran SOKSI Akan Terus Membawa Manfaat bagi Masyarakat
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat menghadiri tasyakuran SOKSI di Graha SOKSI, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020)

SOKSINEWS.COM, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria hadiri tasyakuran Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI) yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, di Graha SOKSI, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

Tasyakuran ini diadakan atas terpilihnya Ahmadi Noor Supit sebagai Ketua Umum DEPINAS SOKSI dalam RAPIMNAS III/Munas XI SOKSI yang digelar beberapa waktu lalu.

Ariza, sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih kepada DEPINAS SOKSI atas bantuan hewan kurban untuk warga Jakarta. DEPINAS SOKSI memberikan tiga ekor sapi dan dua ekor kambing untuk masyarakat di sekitar gedung Graha SOKSI.

"Terima kasih untuk SOKSI atas bantuan hewan kurbannya. Memang itu sesuai, kita berada di mana, maka kehadiran kita harus menjadi manfaat untuk orang di sekitarnya," kata dia.

Ariza yakin kehadiran SOKSI akan menjadi manfaat untuk masyarakat. Terlebih SOKSI telah memberikan contoh bagi masyarakat dalam momentum Idul Adha.

"Hidup kita ini cuma sekali. Tidak ada lagi yang terbaik dari hidup kita kecuali menjadi manfaat bagi orang lain, salah satu cara bermanfaat adalah berbagi, berbagi apapun tenaga, pikiran, materi," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum terpilih Ahmadi Noor Supit berharap pemberian hewan kurban bisa mendekat SOKSI dengan masyarakat. Selain itu, dia menginginkan pemberian hewan kurban saat Idul Adha menjadi tradisi bagi SOKSI.

"Semoga pelaksanaan kurban dari teman-teman SOKSI bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun," pungkasnya.

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, acara ini juga diikuti oleh tokoh-tokoh SOKSI diantaranya, Bobby Suhardiman, Mukhamad Misbakhun, Bomer Pasaribu, Lawrence Siburian, Nofel Saleh Hilabi. Hadir pula tokoh masyarakat setempat seperti Camat Pancoran, Lurah Duren Tiga dan tokoh masyarakat Duren Tiga lainnya.[] 

Berita Lainnya

Pasien COVID-19 Boleh Isolasi Mandiri Asal Memenuhi Syarat Ini

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya kembali memperbolehkan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Gedung Isolasi Pasien COVID-19 Akan Dijaga Ketat Aparat TNI-Polri

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan sejumlah aparat keamanan dari unsur TNI dan Polri untuk menjaga ketat . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Industri Manufaktur Ikut Tertekan Karena COVID-19

SOKSINEWS.COM, Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan industri manufaktur kembali mendapat tekanan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Pemerintah Sebut Pengembangan Ekosistem Kewirausahaan Perlu Sinergitas Stakeholder

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut, pengembangan ekosistem kewirausahaan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Pemprov DKI: Rumah Pasien Isolasi Mandiri Akan Dipasang Stiker

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memasang stiker pada rumah pasien COVID-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri. Wakil . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020