Jumat, 23 Oktober 2020

 

 

Nasional

Kader SOKSI Diminta Aktif Kampanyekan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

Melly Kartika Adelia
Jumat, 31 Juli 2020 16:21 WIB

Kader SOKSI Diminta Aktif Kampanyekan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat memberi sambutan di acara tasyakuran Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI) di Graha SOKSI, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

SOKSINEWS.COM, Dalam mendukung upaya pencegahan penularan COVID-19, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ikut mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.

Upaya ini dinamakan gerakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan memakai sabun. Dia yakin apabila gerakan 3M dilakukan masyarakat, maka penyebaran Covid-19 di Jakarta bisa dikendalikan.

"Bapak/ibu harus sosialisasi dan kampanye, jangan segan untuk mengingatkan warga di lingkungan sekitar untuk mematuhi 3M," kata Ariza dalam sambutannya di acara tasyakuran Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS SOKSI di Graha SOKSI, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

Mantan Anggota DPR RI ini menegaskan, virus corona hingga kini belum ada vaksinnya. Atas dasar itu, Riza menyebut pencegahan dini menghindari virus corona ialah melaksanakan 3M.

"Mudah-mudahan kalau kita bisa laksanakan ini (Gerakan 3M), kita bisa terbebas dari virus corona," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Riza juga mengapresiasi DEPINAS SOKSI yang menggelar acara tasyakuran dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada seluruh warga yang sudah melaksanakan protokol Covid-19, termasuk SOKSI membatasi orang yang hadir agar tidak terjadi penyebaran virus corona," tuturnya.

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, acara ini juga diikuti oleh tokoh-tokoh SOKSI diantaranya, Bobby Suhardiman, Mukhamad Misbakhun, Bomer Pasaribu, Lawrence Siburian, Nofel Saleh Hilabi. Hadir pula tokoh masyarakat setempat seperti Camat Pancoran, Lurah Duren Tiga dan tokoh masyarakat Duren Tiga lainnya.[]

Berita Lainnya

Menko Luhut Bahas Lembaga Pengelola Investasi dengan Lembaga Investasi AS

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menerima Chief Executive Officer (CEO) . . .

Nasional Jumat, 23 Oktober 2020

Nurdin Halid: Mari Kita Tegakkan Demokrasi Tanpa Mencederai

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid menyayangkan aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja di depan . . .

Nasional Jumat, 23 Oktober 2020

Setelah Lumat Celtic, AC Milan Bidik Roma Jadi Korban Berikutnya

SOKSINEWS.COM, AC Milan melanjutkan trend tak terkalahkan saat membungkam Celtic FC dengan skor 1-3. Usai mengandaskan The Hoops, . . .

Nasional Jumat, 23 Oktober 2020

Komisi I: Meski Banyak Digitalisasi Media, Televisi Tetap Jadi Pilihan Masyarakat di Era Pandemi

SOKSINEWS.COM, Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid menyebut televisi menjadi media pilihan masyarakat di era pandemi . . .

Nasional Jumat, 23 Oktober 2020

Hari Ini, Bareskrim Polri Gelar Perkara Penetapan Tersangka Kebakaran Gedung Kejagung

SOKSINEWS.COM, Tim gabungan penyidik Bareskrim hari ini, Jumat (23/10/2020) akan mengumumkan hasil gelar perkara untuk . . .

Nasional Jumat, 23 Oktober 2020