Kamis, 01 Oktober 2020

 

 

Nasional

Polemik 2 Kubu Mencair, Golkar Indramayu Siap Menangkan DMS-Taufik

Yusuf Asyari
Rabu, 16 September 2020 10:59 WIB

Polemik 2 Kubu Mencair, Golkar Indramayu Siap Menangkan DMS-Taufik
Golkar siap memenangkan pasangan MANTAP yakni Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) dan Taufik Hidayat pada pilkada 2020.

SOKSINEWS.COM - Polemik dua kubu di internal Partai Golkar Indramayu sudah mencair. Keduanya siap memenangkan pasangan MANTAP yakni Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) dan Taufik Hidayat pada pilkada 2020.

Hal itu terlihat saat dilakukan pertemuan dua kubu yang sempet berpolemik yang berlangsung di Sekertariat DPD Partai Golkar Indramayu, Minggu (14/9)

Pertemuan yang dihadiri Ketua Fraksi Golkar Indramayu, H Muhaemin dan Ketua DPRD Indramayu H.Syaefudin serta Daniel Mutaqien Syafiuddin, Cawabup Indramayu Taufik Hidayat (MANTAP), serta seluruh anggota Fraksi PG ini membahas langkah dan strategi pemenangan pasangan Mantap pada Pilkada Indramayu yang digelar 9 Desember mendatang.

“Sebagai kader sekaligus fraksi di DPRD, kami harus tunduk dan patuh pada perintah DPP PG mengawal cabup-cawabup sampai memenangkannya,” tegas Muhaemin.

Dikatakan Muhaemin, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu Siap memenangkan Pasangan Calon Bupati Indramayu Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Cawabup Indramayu Taufik Hidayat.

”Sebanyak 22 Anggota Fraksi Golkar wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Daniel Muttaqien Syafiuddin–Taufik Hidayat,” ujarnya.

Berita Lainnya

Pasien COVID-19 Boleh Isolasi Mandiri Asal Memenuhi Syarat Ini

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya kembali memperbolehkan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Gedung Isolasi Pasien COVID-19 Akan Dijaga Ketat Aparat TNI-Polri

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan sejumlah aparat keamanan dari unsur TNI dan Polri untuk menjaga ketat . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Industri Manufaktur Ikut Tertekan Karena COVID-19

SOKSINEWS.COM, Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan industri manufaktur kembali mendapat tekanan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Pemerintah Sebut Pengembangan Ekosistem Kewirausahaan Perlu Sinergitas Stakeholder

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut, pengembangan ekosistem kewirausahaan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Pemprov DKI: Rumah Pasien Isolasi Mandiri Akan Dipasang Stiker

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memasang stiker pada rumah pasien COVID-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri. Wakil . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020