Kamis, 01 Oktober 2020

 

 

Nasional

Anggota Fraksi Golkar yang Ingin Keluar Kota Harus Izin Pimpinan

Yusuf Asyari
Kamis, 17 September 2020 10:58 WIB

Anggota Fraksi Golkar yang Ingin Keluar Kota Harus Izin Pimpinan
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur

SOKSINEWS.COM, Tim BKO yang dibentuk Golkar Kalbar untuk pemenangan pemilu diminta agar bekerja maksimal. Golkar juga membentuk badan saksi dan di Kalbar akan ditunjuk koordinator untuk 7 Kabupaten.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur menegaskan, kaitan dengan pilkada di tujuh Kabupaten di Kalbar, Golkar dengan kepemimpinan Pak Maman Abdurahman sudah mengadakan konsolidasi.

"Sambil tugas yang diminta ialah pemenangan di 7 Kabupaten dan telah kita bentuk Bappilu," kata Prabasa Anantatur , Rabu (16/09/2020).

"Tujuh daerah yang tidak mengikuti pilkada sesuai intruksi ketua agar membantu daerah yang pilkada," tambah Prabasa Anantatur.

Selain membantu pemenangan pemilu, dipaparkan Prabasa jika para anggota fraksi dan pengurus daerah akan diberi tugas agar bisa sesuai mencapai yang ditargetkan.

"Target kita 60 persen, dan 60 persen dari 7 berarti 4, namun Insyallah kita dengan semangat yang ada, bisa menang lebih dari 4," ujar Prabasa Anantatur.

Lebih lanjut dipaparkannya, para anggota fraksi Golkar khususnya yang pilkada diharapkan memberitahu pimpinan jika akan keluar kota.

"Anggota Fraksi di 7 Kabupaten yang pilkada untuk keluar ke daerah mesti memberitahu kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Kota setempat atau Plt, ketat untuk Golkar ini, supaya bisa monitor, karena akan diberi surat tugas," ungkapnya.

"Semua kader kita minta untuk bekerja semaksimal mungkin, semua daerah yang pilkada dan tidak pilkada merasakan, begitu juga nanti sebaliknya agar saling membantu," tutup Prabasa Anantatur.

Berita Lainnya

Pasien COVID-19 Boleh Isolasi Mandiri Asal Memenuhi Syarat Ini

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya kembali memperbolehkan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Gedung Isolasi Pasien COVID-19 Akan Dijaga Ketat Aparat TNI-Polri

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan sejumlah aparat keamanan dari unsur TNI dan Polri untuk menjaga ketat . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Industri Manufaktur Ikut Tertekan Karena COVID-19

SOKSINEWS.COM, Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan industri manufaktur kembali mendapat tekanan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Pemerintah Sebut Pengembangan Ekosistem Kewirausahaan Perlu Sinergitas Stakeholder

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut, pengembangan ekosistem kewirausahaan . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020

Pemprov DKI: Rumah Pasien Isolasi Mandiri Akan Dipasang Stiker

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memasang stiker pada rumah pasien COVID-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri. Wakil . . .

Nasional Kamis, 01 Oktober 2020