Sabtu, 31 Oktober 2020

 

 

Nasional

Liverpool Hajar Arsenal 3-1, Langsung Nyodok Peringkat 2

Yusuf Asyari
Selasa, 29 September 2020 07:31 WIB

Liverpool Hajar Arsenal 3-1, Langsung Nyodok Peringkat 2
Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Arsenal. | TWITTER/LFC

SOKSINEWS.COM, Liverpool berhasil menyodok ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020-2021. Sang juara bertahan berhasil naik peringkat setelah mencobak-cabik Arsenal dengan skor 3-1.

Liverpool mempertahankan rekor sempurna saat melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021. The Reds -julukan Liverpool- menumbangkan Arsenal dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB, Alexandre Lacazetre sempat membawa Arsenal memimpin di menit ke-25 usai memanfaatkan blunder Andy Robertson. 1-0 untuk Arsenal.

Namun, keunggulan The Gunners -julukan Arsenal- tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudian, Sadio Mane berhasil membuat gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Robertson membayar kesalahannya dengan membawa Liverpool berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-34 saat ia bergerak di luar radar untuk menyambut umpan silang Alexander-Arnold dan mengecoh Leno untuk menjebol gawang Arsenal.

Babak kedua Arsenal tampil lebih berbahaya dan Lacazette hampir membuat kedudukan imbang ketika lolos dari jebakan offside, tetapi kiper Alisson Becker melakukan antisipasi sigap untuk mengusir bahaya.

Setelah banyak peluang tak berbuah, Juergen Klopp mengirim masuk Jota menggantikan Mane pada menit ke-80 dan keputusan itu terbukti mujarab sebab penyerang Portugal itu segera menciptakan dua peluang kendati belum berbuah gol.
Mgid
Napas bau? Sebelum tidur gunakan sesendok!
Tak perlu laser jika penglihatan mulai kabur, cukup gunakan ini!
Anda wajib minum ini! Agar tensi 120/80 dan pembuluh darah bersih

Pada menit ke-88, Jota berdiri di posisi yang tepat untuk mengendalikan bola sapuan David Luiz sebelum melepaskan tembakan voli ke pojok kiri bawah memastikan kemenangan Liverpool jadi 3-1.

Gol-gol Sadio Mane, Andy Robertson dan Diogo Jota membuat Liverpool kini sudah mencetak sembilan gol, satu kali lebih banyak dibandingkan Everton, kendati keduanya sama-sama memiliki selisih gol surplus lima.

Dengan demikian, Liverpool mengambil alih posisi kedua dari tangan Everton dan keduanya berada di bawah pemuncak klasemen sementara Leicester City. Ketiga tim sejauh ini mengumpulkan sembilan poin penuh, tetapi Leicester punya keunggulan selisih gol, surplus delapan.

Sementara itu kekalahan perdana yang dialami Arsenal pada musim ini, membuat tim besutan Mikel Arteta melorot ke urutan kelima.

The Gunners -julukan Arsenal- dilompati oleh Aston Villa yang main lebih awal dan berhasil mencukur Fulham 3-0 kala bertandang ke markas tim promosi itu di Craven Cottage, London.

Berita Lainnya

Ambisi Solskjaer: MU Taklukkan Arsenal untuk Rayakan Laga ke-100

SOKSINEWS.COM, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berambisi pada pertandingan ke-100-nya selama melatih United dirayakan . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Soal Kesejahteraan Guru, Mas Adi: Politik Anggaran Harus Dilaksanakan Maksimal

SOKSINEWS.COM, Paslon Pilkada Kota Pasuruan nomor urut satu Saifullah Yusuf-Adi Wibowo menegaskan bahwa ada dua hal masalah pendidik . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Dua Wisatawan Candi Borobudur Dinyatakan Positif COVID-19

SOKSINEWS.COM, Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menyatakan dua wisatawan lokal yang akan berkunjung di kawasan . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Gempa dan Tsunami Guncang Turki, 6 tewas dan 202 Luka-luka

SOKSINEWS.COM, Gempa tektonik dengan magnitudo 7,1 mengguncang Turki, Yunani dan Bulgaria pada Jumat (30/10) pukul 18.51.26 WIB. . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Pertamina Pastikan Stok BBM di Jalur Wisata Jawa Aman

SOKSINEWS.COM, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III Jawa bagian barat memastikan, stok bahan bakar . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020