Sabtu, 31 Oktober 2020

 

 

Nasional

Kecelakaan Sepeda, Azis Syamsuddin Mengaku Alami Lecet-lecet

Yusuf Asyari
Minggu, 18 Oktober 2020 13:52 WIB

Kecelakaan Sepeda, Azis Syamsuddin Mengaku Alami Lecet-lecet
Azis Syamsuddin

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua DPR bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam), Azis Syamsuddin mengalami kecelakaan kecil saat bersepeda di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Jumat (16/10) pagi.

Dikutip dari sindo Azis membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, akibat peristiwa kemarin, ia mengalami lecet-lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Ya (kecelakaan sepeda)... lumayan lecet-lecet aja," kata Azis.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad pun membenarkan perihal kecelakaan yang menimpa orang yang mengetuk palu pengesahan Undang-Undang Omnibus Law tentang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di Rapat Paripurna pad 5 Oktober itu.

“Ya dari informasi yang saya dapat,” jawab Dasco saat dikonfirmasi Sindonews, Jumat (16/10/2020) malam.

Politikus Partai Gerindra ini juga menceritakan soal penyebab kecelakaan yang menimpa Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu berdasarkan informasi yang ia dapat.

Menurut Dasco, saat itu, Azis tengah bersepeda bersama beberapa orang yang tidak dijelaskan siapa. Kemudian, Azis terjatuh karena kaget lantaran sepeda di depannya mengerem mendadak.

“Dari informasi yang saya dapat, (Azis) naik sepeda, ada beberapa orang dan kemudian karena ada yang mengerem mendadak sepedanya, lalu kemudian kaget lalu terjatuh,” tuturnya.

Namun, kata Dasco, kondisi Azis baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan sepeda itu. Hanya mengalami cedera di bagian kaki.[]

Berita Lainnya

Ambisi Solskjaer: MU Taklukkan Arsenal untuk Rayakan Laga ke-100

SOKSINEWS.COM, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berambisi pada pertandingan ke-100-nya selama melatih United dirayakan . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Soal Kesejahteraan Guru, Mas Adi: Politik Anggaran Harus Dilaksanakan Maksimal

SOKSINEWS.COM, Paslon Pilkada Kota Pasuruan nomor urut satu Saifullah Yusuf-Adi Wibowo menegaskan bahwa ada dua hal masalah pendidik . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Dua Wisatawan Candi Borobudur Dinyatakan Positif COVID-19

SOKSINEWS.COM, Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menyatakan dua wisatawan lokal yang akan berkunjung di kawasan . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Gempa dan Tsunami Guncang Turki, 6 tewas dan 202 Luka-luka

SOKSINEWS.COM, Gempa tektonik dengan magnitudo 7,1 mengguncang Turki, Yunani dan Bulgaria pada Jumat (30/10) pukul 18.51.26 WIB. . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020

Pertamina Pastikan Stok BBM di Jalur Wisata Jawa Aman

SOKSINEWS.COM, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III Jawa bagian barat memastikan, stok bahan bakar . . .

Nasional Jumat, 30 Oktober 2020